Pekan Pertama Agustus 20

by - Agustus 07, 2018


Hari pertama.
Terimakasih telah memberiku senyum di awal agustus ke-dua puluh. Terimakasih kalian semua telah menjadi teman baik hingga saat ini.

Hari kedua.
Pagi di hari kedua bulan agustus ini cukup mengajarkanku arti berharga sebuah keluarga. Tak hanya kasih sayang Ibu, begitupun Ayah, kasihnya selalu sepanjang masa. Kasih sayang mereka sama, yang dengan tulus ikhlas memberikan cinta. Padaku, yang sampai saat nanti tetap menjadi buat hati kecilnya.

Hari ketiga.
Paginya hari itu begitu dingin. Hingga kuputuskan menarik selimut kembali sampai menjelang siang. Terbangunku karena mimpi dan realita yang akhirnya menyadarkanku bahwa "jalan terbaik selalu Yang Maha Tau lah pemutusnya".

Hari keempat.
Sedikit berkisah tentang pertemanan dan persahabatan. Beruntung, selama dua puluh tahun ini aku selalu dikelilingi oleh teman-teman baik, yang selalu memberiku support, dan selalu mendengar ocehanku. Terimakasih kepada kalian yang telah bersedia menjadi teman baikku pada masanya.

Hari kelima.
Nikmat sehat manakah yang kau dustakan? Benar, kesehatan adalah nikmat ternikmat yang diberikan kepada hamba-Nya. Tanpa kesehatan kita tidak akan bisa menjalani hidup yang sesempurna ini.

Hari keenam.
Kisah tertulis dalam judul lain.

Hari ketujuh.
Terimakasih kepada semua atas do'a yang telah kalian panjatkan di agustus ke-duapuluh ini dan ku amini atas apa yang kalian semogakan. Semoga do'a baik kembali kepada kalian semua. Amin.

Cheers, Luluerzed

You May Also Like

0 Comments